Artikel Pada Halaman Web Internet Tidak Bisa di Copy Paste? Ini Dia Solusinya Sangat Mudah

Cek kuy, Pernahkan kalian pergi kewarnet atau dirumah mencari tugas di internet atau buat mahasiswa mahasiswi mencari referensi jurnal, skripsi atau yang lainnya. Tetapi yang kita cari sudah dapat tapi artikel tersebut tidak bisa dicopy paste, pasti kesalkan? Coba cari di situs lainnya ternyata tidak ada. Artikel yang kita cari ternyata cuma ada di satu situs link itu saja, tapi tidak bisa dicopy paste ke Microsoft Word, mau diketik ulang terlalu panjang dan memakan waktu. Sedihnya ya.
copy paste
Tapi jangan pusing dan sedih daripada kalian mengetik ulang yang sangat memakan waktu maka Admin memberi solusi buat kalian untuk Artikel Pada Halaman Web Internet Tidak Bisa di Copy Paste. Ternyata caranya sangat mudah. Berikut caranya:
  1. Buka halaman web yang tidak bisa dicopy paste tersebut. Contohnya Admin buka tampilan halaman web yang tidak bisa dicopy paste dibawah. Demi kebenaran artikel silahkan kalian cek linknya.
    artikel yang dilarang untuk copy paste
  2. Kemudian kalian Klik kanan pada halaman web tersebut selanjutnya pilih Save Page As, lalu kalian simpan filenya dikomputer kalian.
    solusi enable copy paste
  3. Kemudian file yang kalian simpan pada komputer, kalian klik kanan >> Open With >> Microsoft Word.
    solusi aga bisa dicopy paste
  4. Maka Tampilannya akan seperti dibawah ini. Maka Artikel sobat sudah dipindahkan ke Microsoft Word. Untuk Tampilan yang Normal atau Print Layout kalian klik yang sudah Admin kasih tanda merah
    solusi agar bisa dicopy paste di Microsoft Word
  5. Dan untuk langkah terakhir kalian Hapus bagian yang tidak perlu. Selesai
    solusi agar bisa dicopy paste di Microsoft Word
Sangat mudahkan. Semoga artikel ini bermanfaat buat kalian yang mencari tugas, jurnal, dan skripsi.
Silahkan share artikel ini ya keteman -teman kalian biar tau. Jika ada yang ditanyakan silahkan komentar dibawah ya. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Artikel Pada Halaman Web Internet Tidak Bisa di Copy Paste? Ini Dia Solusinya Sangat Mudah"

Posting Komentar