Cara Mudah Agar Artikel Blog Tidak Bisa di Copy Paste Oleh Orang Lain

Cek Kuy - Salam blogger sobat semua, kali ini admin akan membagi informasi, trik dan solusi dikarenakan sibuk oleh aktivitas kerja dan bermain game :D. Kali ini admin akan memberi Cara Mudah Agar Artikel Blog Tidak Bisa di Copy Paste Oleh Orang Lain.

Tentu sobat yang membuat artikel berjam-jam bahkan berhari - hari dengan hasil karya sendiri, memikirkan topik, megumpulkan informasi dan kata - kata tentu membutuhkan pemikiran yang keras. Tapi bagaimana artikel yang sobat buat ternyata dicopy paste oleh orang lain tanpa ada merasa bersalah terus tanpa ada dibikin sumber darimana dia mendapat artikel tersebut, tentu sangat curang. Agar tidak terjadi kecurangan maka dilakukan tindakan cepat untuk menonaktifkan copy paste.
Banyak cara agar artikel kita tidak bisa di copy pastekan salah satunya memasang fitur DMCA pada blog kita. Tapi admin akan memberi tambahan trik mudah. Bagaimana caranya ??

Berikut Caranya :
  1. Buka dulu akun Blog sobat
  2. Pilih blog sobat lalu pilih Setelan
  3. kemudian pilih lainnya
  4. lalu pada "izinkan umpan blog" pilih singkat
  5. Terakhir pilih simpan setelan blog sobat
Jika sobat masih kebingungan khususnya bagi pemula bisa dilihat gambar dibawah ini :

Sekian dari admin. Semoga bermanfaat jika ada tambahan fitur yang lebih bagus dari artikel Admin silahkan komentar dibawah ya.
Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Agar Artikel Blog Tidak Bisa di Copy Paste Oleh Orang Lain"

Posting Komentar